Pages

Search This Blog

Followers

like Batu

Jumlah Paparan Halaman

Khamis, 21 April 2011

Google Earth Membuktikan kebenaran Nabi Muhammad S.A.W

"
Sungguh Kami ( sering ) melihat mukamu menengadah ke langit, makasungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai.Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamuberada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani ) yang diberi Al Kitab ( taurat dan injil ) memangmengetahui, bahawa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar darituhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang merekakerjakan. (Al-Baqarah : 144)



Ketika semula arah kiblat mengarahke Baitul Maqdis, Rasulullah Muhammad SAW, pada tahun kedua hijrah,ketika beliau di Madinah Al-Munawarah diperintah oleh Allah SWT, bahwaarah kiblat harus diubah yaitu menghadap Masjidil Haram di MekahAl-Mukaramah. Sejak saat itu, Masjidil Haram menjadi kiblat untuk semuamuslim dan sejak saat itu Islam terus menyebar dan dengan pertolonganAllah SWT Islam meraih kemenangan, dan orang2 memeluk agama Allah(Islam) secara berbondong2 dan orang2 Yaman menjadi muslim.


Setelah itu, Rasulullah saw mengirimi mereka (orang2 Yaman) guru untukmengajari mereka tentang agama. Maka ia mengirim Ali bin Abi Thalib keHamdan dan mengirim Muath ibn Jabel ke Janad dan ia mengirim utusan2 keSana'a. Dan diantara utusan2 itu, adalah Wabr ibn Yuhanas Al Khozaeeyang diutus sebagai pelindung (Sana'a) kemudian memerintahnya untukmembangunkan untuk mereka sebuah mesjid dengan ketentuan yangRasulullah saw telah tentukan sendiri.

At-Tabrani di dalam Al-Mu'jamAl-Awsat berkata : "Wabr ibn Yuhanas Al Khozaee berkata : "Rasulullahsaw berkata padaku : " jika kamu membangun mesjid Sana'a, bangunlah dikanan sebuah gunung bernama Deyn." Al-Hafez Al-Rahzey dalam bukunya"History of Sana'a" mengatakan, Rasulullah saw yang memerintahkan Wabribn Yuhanas Al-Ansarey ketika ia mengutusnya ke Sana'a untuk menjadipelindung berkata " Panggillah mereka kepada Iman (kepercayaan/untukmembuktikan kebenaran). Jika mereka mentaatimu tentang hal itu makaaturlah mengenai Shalat. Jika mereka mentaatimu mengenai hal itu,bangunlah mesjid di taman Bathan, di mana disitu ditemukan sebuah batudi Gamdan dan arahkan ke sebuah gunung bernama Deyn." dan Al-Rahzeyberkata: " Rasulullah saw menulis kepada Wabr untuk membangun dindingBathan mesjid dan membuatnya dari posisi dasar batu, dan mengarah keDeyn."


Dan 14 abad setelah kejadian itu. Roket-roket dibuat danmereka dapat melintasi jarak2 yang jauh (ke angkasa) membawa satelit-satelit.

Demi bintang ketika terbenam.

kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru. dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).
An Najm (Bintang) : 1-4

Satelit-satelit membuktikan kebenaran Rasulullah saw.
Sebuah research yang dilakukan syeikh Abdul Majid Al-Zandaney

MelaluiGoogle earth, tampak potret bumi dari satelit. Dan foto tersebutmenampilkan wilayah Sana'a dan kemudian di zoom in sehingga tampaksebuah Mesjid besar (mesjid agung) yang dibelakangnya ditemukan mesjidSana'a yang dibangun atas perintah Rasulullah saw yang sekarangdibatasi oleh batu Mulallamah seperti yang digambarkan Rasulullah saw.Kemudian video tersebut menampilkan mesjid Sana'a, yang dibangun atasperintah Rasulullah saw, dari dekat.

Dalam video itu kita dapatmelihat pilar Masmoorah, yang dipelihara penduduk Yaman dan tepat diseberangnya adalah pilar lain yang disebut Manq'urah.. Kemudianditampilkan penampakan kiblat dari arah luar mesjid.Setelah itu tampak mesjid yang berada di antara menara2 kemudian layar di zoom outsehingga terlihatlah wilayah Sana'a dengan mesjid agung di pusatnya.


Kemudiankita diajak untuk melihat foto satelit Gunung Deyn, sehinggabergeserlah foto satelit bumi itu ke arah barat laut ke arah gunungyang dimaksud oleh Rasulullah saw, di mana ia memerintahkan kepada Wabribn Yuhanas untuk mengarahkan kiblat mesjid ke arah Gunung Deyn danuntuk membangun mesjid di kanan dari Gunung Deyn.


Kemudian videodi zoom in sehingga tampak jelaslah puncak gunung Deyn, sekarang diatasnya terdapat camp militer dengan sebuah stasiun pemancar televisi.


Kemudianvideo berputar sedemikian rupa sehingga kita melihat puncak Gunung Deynsecara horizontal. Tampaklah puncak gunung Deyn beserta jalan yangmenghubungkannya dengan Sana'a dan distrik Amran.


Kemudian kitadiajak kembali ke foto satelit wilayah Sana'a, sehingga kita dapatmemulai dari mesjid yang dibangun atas perintah Rasulullah saw.Dibuatlah semacam garis khayal (digambarkan sebuah garis kuning) yangdimulai dari kiblat mesjid Sana'a yang mengarah ke gunung Deyn, garisdari kiblat mesjid Sana'a ditarik ke arah PUNCAK gunung Deyn dan tampakgaris itu melalui camp militer..maka terbentuklah sebuah garis lurusmelintang dari kiblat Mesjid Sana'a ke PUNCAK gunung Deyn.


Dankita diajak untuk meneruskan arah garis kuning itu lurus -- benar-benargaris lurus -- terus ke arah barat laut ke luar dari batas negaraYaman. dan Subhanallah.. Ternyata Garis itu menuju ke mekah. tidakhanya itu, tidak ke tempat lain, garis itu tepat menuju Masjidil haram lebih dari itu, ketika di zoom in, tidak ke bagian mesjid yang lain,garis itu tepat menuju Kabah tanpa meleset ke arah pusat Kabah.

Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan Aku bersaksi bahwa Muhammad itu utusan Allah.


Kalauditelusuri secara terbalik -- berarti ke arah tenggara -- tampaklahsebuah garis lurus dari pusat Kabah ke puncak gunung Deyn, ke mesjidagung, dan ke mesjid Sana'a, yaitu tepat ke kiblat yang arahnyaditentukan oleh Rasulullah saw. Jadi tempat ibadah di mesjid yangdibangun atas perintah Rasulullah saw di Sana'a itu yang mengarah kepuncak gunung Deyn, ternyata terus merentang menuju pusat Kabah,melalui sebuah garis lurus.

Jarak antara Sana'a ke Mekah sekitar 815 km dan jarak dari Sana'a ke Gunung Deyn adalah 30 km.


Tidakada satu pun manusia di bumi dapat menggambar sebuah garis lurus dipermukaan bumi antara dua wilayah yang begitu berjauhan, kecuali denganbantuan peta yang sangat detail, yang sekarang dapat dibuat denganadanya pesawat terbang dan satelit, dan ilmu pengetahuan tentang garisbujur/garis lintang/ketinggian tanah dll. Dan Rasulullah saw, 14 abadlalu, tidak menggunakan semua itu.

Subhanallah.


Dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).
An Najm :3-4
 Assalam....

4 ulasan:

zue berkata...

assalamualaikum,
thank krn brkongsi ilmu.

Qaseh Dalia berkata...

subhanallah

Tanpa Nama berkata...

subhanallah..
maha suci allah.. :)

rais berkata...

terbaik la bro.. aq ske bloq ko