Search This Blog

Followers

like Batu

Jumlah Paparan Halaman

Selasa, 20 Disember 2011

Misteri Alien dan UFO

UFO (Unidentified Flying Object) merupakan sebutan untuk benda aneh yang terbang di angkasa, konon katanya UFO ini lebih diidentikkan dengan mahluk luar angkasa  Alien.  Kata alien juga tak tahu dari mana asalnya, ada yang tahu tak ya? Saya cari search engine tak juga dapat2 tentang asal muasal kata alien.. ya biasa jadi maksudnya adalah mahluk luar angkasa atau mahluk aneh (unidentify person)  ya..? wkwkwk
Meskipun demikian UFO dan Alien masih menjadi sebuah misteri, dan kebenarannya juga masih belum terbukti secara kuat.   Sama juga dengan hal yang disangkut pautkan dengan UFO yaitu Segitiga Bermuda, yang konon sampai sekarang juga masih misteri tuh.  Jadi sebenarnya Alien dan UFO itu benar juga dari luar angkasa ? mari kita cari kebenarannya, dan kali ini saya mencuba menganalisanya dengan cara sendiri terserah mahu setuju ataupun tidak…
Saya sengaja mencuba untuk mencari kebenaran ini kerana dari kecil saya sendiri masih ragui dengan cerita ini…
Bentuk Alien yang secara umumnya 
Alien yang kita kenal adalah alien yang kita lihat seperti film2 itu, yaitu berkepala bulat lonjong dengan telinga lancip dan mata yang unik dan lebar, mengenai warna masih tidak jelas… ada yang menggambarkan alien berwarna hijau ada pula yang berwarna kemerah2an atau pink.  Kalau mahu dikait2 kan tentang bentuknya, sepertinya hampir persis mirip seperti wujud jin iaitu berwarna hijau dengan telinga lancip dan berjari tiga (katanya  begitu dari cerita yang saya dengar), makanya kalo orang kerasukan jin tangan dan kakinya melekat membentuk tiga pisahan.  Benar agaknya ya?
Memang, dipandang dari agama Islam dijelaskan bahwa selain manusia Allah SWT menciptakan mahluk lainnya seperti haiwan, malaikat, jin, setan, dan iblis.  Tetapi tidak menjelaskan tentang keberadaan mahluk lain diluar bumi yang kita huni ini, hanya saja antara jin dan manusia memiliki dimensi yang berbeza iaitu kita dimensi tiga yang kasar dan mereka berdimensi halus sehingga tidak dapat dilihat dengan mata kasar
Manusia diciptakan Allah SWT terbuat dari segumpal tanah, artinya bumi itu adalah diri kita… benar juga ya? . Ertinya semua yang dapat kita pandang adalah semua unsur yang terbuat atau ada unsur tanahnya, misalnya semua tumbuhan (berasal dari biji yang ditanam di tanah),  haiwan atau binatang, bebatuan, air (kerana ada unsur hidrogennya), dan benda lain yang dapat kita lihat dan dirasakan dengan indera kita.  Dimensi manusia adalah semua yang bersifat fana, maksudnya bersifat kasar dan dapat dirasakan dengan pancaindera kita.
Unsur lainnya adalah api, seperti yang dijelaskan didalam Al-Quran bahwa jin dan setan terbuat dari api… unsur api adalah penggabungan beberapa unsur, api sifatnya hidup kerana memerlukan oksigen dan bahan bakar berupa gas yang bersifat menimbulkan api.  Hasil dari nyalanya api ini adalah sinar atau cahaya, dan unsur panas yang dikeluarkannya.  Api tidak dapat disentuh tetapi dapat dirasakan panasnya, dan api ini sifatnya halus tidak berbentuk sehingga tidak dapat dirasai oleh indera kita kecuali indera penglihatan.
Kembali ke masalah alien, kalo difikir2 dengan kemajuan teknologi kamera sekarang seringkali mahluk halus dirakam dalam kamera manusia.  Ini menunjukkan bahwa mahluk halus dapat dilihat pada kondisi tertentu dan kalo pun ada oleh mata orang tertentu yang secara khusus dapat melihatnya.  Nah apakah alien ini adalah jelmaan dari jin ya? Mungkin rasanya… entahlah, masih dicari kebenarannya.
Apakah benar alien dan UFO berasal dari luar angkasa ?
Benar juga andaikata diluar angkasa sana ada kehidupan ? berikutan ada fakta yang mungkin membingungkan bila kita masih berfikir alien itu dari luar angkasa :
-  Radar kita tidak pernah mengesan adanya spaceship yang memasuki atmosfera bumi.
- Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan memringkaskan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
-  Yang peliknya adalah, meskipun ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang hampir sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeza-beza dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
- Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum grativiti dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fizikal itu tetap berlaku buat mereka?
- Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
- Beberapa orang yang berhubungan (kontra) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?
Hmm benar juga? Jadi kalo difikir2 sangat tidak mungkin alien berasal dari luar angkasa kerana faktanya kalo dia berasal dari luar angkasa bererti teknologinya sangat2 canggih hingga dapat mencapai ke bumi dengan kecepatan UFO yang luar biasa.  Kemungkinan UFO sebenarnya berasal dari alam lain yang mungkin bukan di bumi kita, ya… tentunya jin adalah satu2nya yang paling masuk akal bila kita berbicara tentang alien.  Orang barat tidak mengerti  istilah jin, kerana Cuma di jelaskan di Al-Quran… tetapi fakta ini bukan sembarang fakta kearana bila alien sebangsa mahluk hidup yang sama seperti kita (terbuat dari tanah) berarti dia harus dapat tinggal dilingkungan yang sama seperti kita.
Bila dilihat dari teknologinya, UFO sepertinya bukan kemajuan teknologi yang sama dengan manusia.  Beberapa data yang mendukung adalah:
-  Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
-  Tidak mengikuti hukum-hukum fizikal dalam dimensi manusia.
-  Adanya kontra secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontra) dengan alien.
-  Sering terjadi rasukan alien  pada waktu sedang tidur.
-  Mereka tidak dapat berinteraksi secara bebas dengan manusia kkerana berbeza dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka menidakkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses “soul abduction”.
Alien berasal dari dimensi lain?
Bererti dapat dipastikan bahwa alien dan UFO berasal dari dimensi lain yang berbeza dengan hukum didalam dimensi kita termasuk aerodinamika maupun fizikal.  Kalau dari dimensi lain bererti dapat jadi itu jin… saya pernah mendengar cerita tentang peradaban jin oleh manusia yang pernah masuk ke alam jin, dimana mereka mengatakan bahwa peradaban jin lebih unggul 1000 tahun dari manusia.  Pada saat zaman nabi saja di dunia jin sudah ada perangkat canggih seperti komputer di dunia kita.  Dimensi lain yang dimaksudkan disini bukan di planet atau digalaksi manapun, tetapi didunia lain yang tidak sama dengan kita.
Misteri dimensi ini juga masih diselidiki, adanya dimensi ini berkaitan erat dengan waktu… artinya kita saat ini terkurung didalam dimensi dengan waktu 24 jam sehari, bagaimana kalo kita terapung mengambang di luar angkasa? Apakah waktu berlaku? Tentu berlaku, hanya tidak sama dengan waktu dibumi.  Demikian pula dimensi lain, memiliki waktu yang berbeza dengan kita… ini dapat dijelaskan misalnya dengan mimpi atau orang yang pernah mati .
Orang pernah tertidur hanya 1 minit tetapi ketika bangun ia merasa bermimpi  jalan2 keliling dunia dalam waktu yang sangat lama, bahkan tidak mungkin bila diukur dengan 1 minit tidur.  Fenomena mimpi ini memang masih misteri juga, kerana selain  pengaruh otak kita… sebenarnya ketika tidur kita ini mati sementara, alam ruh dan alam nyata sangatlah berbeza..barangkali jadi roh kita mengalami perjalanan ke dimensi lain yang berbeza itu.
Tapi apakah dapat diyakini kebenarannya? Entahlah, manusia sudah bertahun2 meneliti tentang hal ini tetapi hingga saat ini masih belum ada fakta yang terungkap.  Sama halnya dengan fenomena roh dan alam semesta juga masih menjadi misteri.  Yang jelas, Allah SWT tidak melarang kita untuk mempelajari apa yang ada didunia ini… tapi sebatas yang kita mampu saja dan jangan berfikir lebih.  Masih rahasia nih kebenarannya…

Tiada ulasan: